BRpemilu

Prabowo : Ibu Pertiwi Kita Sedang Sakit

BalaiRakyat.comPALEMBANG – Calon presiden (capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali menegaskan jika sistem ekonomi Indonesia saat ini tidak sesuai dengan UUD 1945. Penegasan ini disampaikan Prabowo saat melakukan kampanye akbar di Palembang, Selasa (9/4).

“Kita sudah sejahtera belom ? Pemuda sudah kerja belom ? Pasti jawabannya belom, itu karena apa ? Itu karena sistem ekonomi kita salah tidak sesuai dengan UUD 1945, sistem yang membuat segelintir orang kaya raya tapi rakyat tidak merasa kekayaan yang dimiliki negaranya,” tegas Prabowo dihadapan ribuan pendukungnya yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak Palembang.

Diungkapkan Prabowo, dirinya tahu getaran hati rakyat Indonesia dan merasakan tangan-tangan rakyat Indonesia yang nenginginkan perubahan.

“Saya merasa sangat terharu begitu besarnya kepercayaan rakyat kepada saya. Saya menangkap bahwa rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan. Rakyat sudah tidak mau dibohongi. Rakyat pengen pemerintah yang bersih dari korupsi. Kekayaan kembali ke tangan rakyat. Itulah perjuangan saya sekarang ini. Saya hanya ingin menjadi alat bagi rakyat indonesia,” ungkap Prabowo.

Pada kampanye di Palembang ini, Prabowo pun merasa gembiri dapat bertemu langsung dengan masyarakat Sumsel.

“Negara kita sedang sakit, ibu pertiwi sedang sakit. Kekayaan kita sedang dirampok dan sudah berjalan terlalu lama. Saya gembira ketemu masyarakat Umsel, saya sumpek di Jakarta karena banyak elit yang berengsek. Di Jakarta, elit banyak bekerja dan berpikir bagaimana menipu rakyat indonesia,” katanya.

Apabila terpilih sebagai presiden, Prabowo pun berjanji tidak akan memperkaya diri sendiri dan akan bekerja untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Kalau saya diberi kepercayaan maka akan membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi. Saya bersumpah tidak akan memperkaya diri dari jabatan. Saya tidak akan berkhianata dengan rakyat Indonesia. Saya ingin menghadap yanh maha kuasa dengan senyum,” pungkasnya.

Pada kampanye di Palembang, Prabowo berorasi hampir 1 jam dengan didampingi sejumlah pimpinan partai politik pendukungnya. Meski sempat dibawah guyuran hujan, ribuan massa kampanye yang memadati pelataran BKB Palembang tetap mendengar orasi dari Prabowo Subianto.

Close